SELASA , 23 OKTOBER 2018

Rekap Bacukiki Barat Tuntas, TP Unggul 1.174 Suara

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 30 Juni 2018 20:05
Rekap Bacukiki Barat Tuntas, TP Unggul 1.174 Suara

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Rekapitulasi Suara tingkat Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare telah usai dilakukan. Dari hasil rekapitulasi terakhir di tingkat kecamatan tersebut, juga menetapkan Taufan Pawe – Pangerang Rahim paslon nomor urut 1 jadi pemenang dalam rekapitulasi tingkat kecamatan tersebut.

Ketua Brigade TP, Fadly Agus Mante, yang menjadi saksi di tingkat kecamatan Bacukiki Barat Paslon TP, mengatakan, sesuai dengan rekapitulasi ditingkat kecamatan menyatakan tim TP menang dalam Pilwalkot ditingkat kecamatan tersebut.

“Sesuai dengan rekapitulasi ditingkat kecamatan Bacukiki Barat, kami juga berhasil keluar sebagai pemenang, dan kita unggul sebanyak 1.174 suara dari Paslon FAS, yang terdiri atas peraihan TP pada Kecamatan Bacukiki berjumlah 12.497 dan FAS hanya berada pada 11.323 suara,”ungkapnya.

Perolehan suara tersebut kata Awink sapaad Fadly Agus Mante, sesuai dengan hasil rekapitulasi dan penyesuaian C1 yang dilakukan melaluo real count Pasangan Calon nomor urut 1.

“Semua rekapitulasi C1 yang kami miliki sesuai dengan hasil tekapitulasi ditingkat Kecamatan, sehingga sesuai perhitungan kami memang tidak ada meleset dari C1 dan bahkan hasil akhir sendiri sesuai, dan tentunya kemenangan ada di tangan TP,”pungkasnya.

Sekedar diketahui hasil perolehan suara tersebut dan dua kecamatan telah menetapkan Taufan Pawe – Pangerang Rahim meraup suara tertinggi dari Rivalnya FAS-AS.(*)


div>