SELASA , 12 DESEMBER 2017

Rekomendasi Resmi Koalisi Belum Lengkap, Tafaddal Belum Ingin Deklarasi

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 19 November 2017 19:37
Rekomendasi Resmi Koalisi Belum Lengkap, Tafaddal Belum Ingin Deklarasi

Bakal Calon Bupati Bone Incumbent Andi Fashar Padjalangi

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Incumbent, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi- Ambo Dalle, (Tafaddal) jilid II, saat ini belum menentukan jadwal pelaksanaan deklarasi. Padahal pasangan ini telah mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai politik untuk bisa kembali memimpin Bone 2018 mendatang.

Andi Fahsar saat ditemui disela-sela gerak jalan santai Partai Golkar, mengatakan memang saat ini, dirinya belum menjadwalkan deklarasi, mengingat saat ini baru beberapa partai politik yang menyerahkan rekomendasi resmi sesuai format KPU. “Saat ini baru beberapa partai yang menyerahkan format BI KWK yang sesungghnya akan dipakai pada saat pendaftran ke KPU,” kata Andi Fashar, Minggu (19/11).

Ketua DPD II Golkar Bone ini juga menyebutkan, pihaknya masih menunggu seluruh parpol yang saat ini mengusungnya untuk menerbitkan rekomendasi resmi, sebelum deklarasi. Hal ini dilakukan untuk menjaga etika politik. “Memang sudah ada partai yang menyerahkan rekomendasi dengan format yang dipersyaratkan KPU, dan itu sudah memenuhi syarat untuk maju. Namun tidak etis jika seluruh partai pengusung tidak ikut pada saat melakukan deklarasi. Jadi Kita tunggu semua format B1 KWK itu. Kalau sudah ada semuanya, baru kita akan melakukan deklarasi. Kan semua partai yang ada saya tempati mendaftar,” ujarnya. (*)


div>