RABU , 13 DESEMBER 2017

Rektor Paramadina Puji Kemajuan STIE AMKOP Makassar

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Jumat , 17 November 2017 18:33
Rektor Paramadina Puji Kemajuan STIE AMKOP Makassar

Ketua STIE amkop Bahtiar Maddatuang bersama Rektor Universitas Paramadina prof Firmansyah

JAKARTA,RAKYATSULSEL.COM – Rektor Universitas Paramadina, Prof Firmansyah memuji dan memberikan apresiasi terhadap capaian yang telah diraih oleh STIE AMKOP Makassar saat ini.

Hal itu diungkapkan Prof Firmansyah kala menjamu Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang di Rektorat Universitas Paramadina, Jumat, (17/11).

Menurut Prof Firmansyah, STIE AMKOP terus mengalami kemajuan dan perkembangan berkat kepemimpinan Bahtiar. Apalagi, saat ini STIE Amkop sukses membuktikan kinerjanya dalam hal penilaian kualitas Sumber Daya Manusia. Kampus yang fokus pada perintisan perkoperasian itu kini berada di urutan 71 dari 3.224 PTN/PTS se-Indonesia. “Semoga kemajuan ini bisa terus dipertahankan dan saya yakin beliau (Bahtiar) bisa lebih memajukan lagi potensi STIE AMKOP Makassar untuk kedepannya,” ucap Prof Firmansyah.

Sekadar diketahui, pertemuan dua pimpinan muda perguruan tinggi tersebut membahas tentang rencana Kerjasama Riset dan BenchMarking Mahasiswa. STIE AMKOP Makassar berencana mengundang Prof Firmansyah yang juga mantan Dekan Termuda di Fakultas Ekonomi UI dan Staf Khusus presiden Bidang ekonomi membawakan pidato Ilmiah di Kampus STIE AMKOP Makassar dalam waktu dekat ini.

“Semoga STIE AMKOP Makassar bisa menjadi salah satu PTS (Perguruan Tinggi Swasta) terbaik di Indonesia,” harap Prof Firmansyah.

Secara umum, ranking STIE Amkop juga terbilang cukup baik saat ini. Berdasarkan Pemeringkatan Perguruan Tinggi, STIE Amkop Makassar berada di urutan 385 dari 3244 PTN/PTS di Indonesia dalam penilaian secara keseluruhan. (*)


div>