SABTU , 15 DESEMBER 2018

Rektor UIM Bilang Kuliah Jangan Cuma Kejar Gelar Semata

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 17:55

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar silaturahmi bersama orang tua/wali mahasiswa berserta civitas akademika UIM dalam rangka penyambutan mahasiswa baru, Sabtu (19/9/15), di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM.

Dai kondang Makassar H Arifuddin Lewa tampil membawakan sepatah kata mewakili orang tua mahasiswa baru UIM. Dalam sambutannya Ustadz Arifuddin Lewa berterima kasih dan menitipkan anak kami kepada Bapak/Ibu Dosen, semoga mampu menjadi anak yang berwawasan sesuai bidang keilmuannya dan tentunya dibarengi dengan akhlakul karimah.

Rektor UIM Dr A Majdah M Zain dalam sambutannya dihadapan 1200 orang tua/wali dan 1200 mahasiswa berterima kasih atas kehadiran para orang tua/wali mahasiswa dalam rangka silaturahmi bersama civitas akademika UIM.

“Anak-anakku tuntutlah ilmu, tidak hanya mengejar gelar semata, tetapi tuntutlah ilmu semata-semata hanya karena Allah serta sebagai bentuk pengabdian kepada Agama dan Bangsa, ” ujarnya dalam siaran persnya.

“Kemudian jadikanlah ilmu yang engkau tuntut untuk kemajuan dan kemaslahatan umat manusia, olehnya itu asahlah potensimu rohani dan akal untuk meraih masa depanmu, ” tambahnya.

Dalam silaturahmi ini, orang tua bersama mahasiswa baru ikut menandatangani pakta integritas yang isinya setiap mahasiswa akan mematuhi segala peraturan dan kode etik kemahasiswaan serta menjaga nama baik Universitas Islam Makassar.


div>