SENIN , 17 DESEMBER 2018

Rektor UMI Raih KPID Award 2016

Reporter:

doelbeckz

Editor:

Senin , 05 Desember 2016 11:25
Rektor UMI Raih KPID Award 2016

Rektor UMI Makassar, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof Masrurah Mokhtar, berhasil meraih penghargaan KPID Award Sulsel 2016 atas keberhasilan Forum Masyarakat Pemerhati Penyiaran Sehat (FMPPS) ‘Ukhuwah UMI’ di Hotel Karebosi Condotel, Sabtu (3/12) malam.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.
Prof Masrurah mengaku, bersyukur bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

Menurutnya, ini membuktikan segala aktivitas UMI selalu mendapat kepercayaan dari pemerintah.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan ini. FMPPS Ukhuwah UMI yang baru tiga bulan lalu terbentuk telah melaksanakan berbagia aktivitas dan ternyata mendapat perhatian dari KPID Sulsel,” ujarnya.

Ia menjelaskan FMPPS Ukhuwah UMI dibentuk kerjasama KPID Sulsel sebagai kontrol masyarakat terhadap lembaga penyiaran. Serta membantu untuk menghadirkan media yang mendidika untuk masyarakat.

“Insya Allah, tentunya dengan penghargaan ini menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik ke depan dalam mewujudkan penyiaran sehat yang mendidik dan mampu mewujudkan masyarakat kritis untuk penyiaran sehat,” jelasnya.

Dalam pemberian penghargaan tersebut tampak hadir Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Walikota Parepare Taufan Pawe, dan Ketua Forum Penanggulangan Teroris Prof Dr Arifin Hamid. (***)


div>