RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Rela Sisihkan Pendapatan Demi Sosialisasikan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Maret 2018 14:50
Rela Sisihkan Pendapatan Demi Sosialisasikan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

Wawan dan kawan-kawannya nyatakan dukungan kepada pasangan IYL-Cakka. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar terus menuai simpati dan dukungan. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel itu dianggap sebagai pasangan yang punya keinginan kuat menyejahterakan rakyat.

Seperti yang diungkapkan Wawan dan kawan-kawan. Ia menilai ada banyak program yang dicanangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar yang memang sesuai dengan kebutuhan rakyat.

”Yang paling kami apresiasi adalah Program Pendidikan Gratis Tanpa Pungutan. Ini yang jadi kebutuhan utama. Pak Ichsan Yasin Limpo sudah berpengalaman soal menggratiskan pendidikan. Jadi sudah tahu bagaimana cara menjalankan program ini nantinya,” kata Wawan, saat melancong ke Tanralili, pekan lalu.

Wawan dan kawan-kawannya sepakat, selama ini masih banyak keluhan dari para orang tua pelajar. Karena banyak pungutan atau biaya-biaya sekolah yang tak terduga. ”Seperti uang LKS, buku, uang perpisahan, uang sumbangan dan macam-macam lagi. Nah, Pak Ichsan Yasin Limpo akan menghapus pungutan-pungutan itu kalau jadi gubernur,” sambung Wawan yang mengaku banyak tahu soal Pilgub Sulsel lewat pemberitaan di media cetak, online dan televisi.

Atas dasar kekagumannya kepada Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar itulah, Wawan dan kawan-kawannya menegaskan pilihan. Bahkan, rela menyisihkan sebagian pendapatan untuk bisa terus mengikuti sosialisasi Ichsan Yasin Limpo atau Andi Mudzakkar.

”Pokoknya saya dan teman-teman sudah pasti coblos nomor 4 di Pilgub Sulsel. Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Appakabaji,” pungkasnya. (*)


div>