SABTU , 20 OKTOBER 2018

Relawan 4 Bintang Sasar Basis Abu-abu

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 27 September 2015 12:16
Relawan 4 Bintang Sasar Basis Abu-abu

Cabup Gowa No urut 4, Tenri Olle Yasin Limpo. (ist)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Relawan 4 bintang, salah satu tim pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati Gowa nomor urut 4, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin, menyasar basis abu-abu yang tersebar di beberapa kecamatan di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pasangan calon PastikanMi yang di usung PPP dan Partai Nasdem ini mendapat respon yang cukup baik dari warga, sehingga kerja tim di lapangan tidak mendapat kendala yang berat dalam mensosialisasikan pasangan Cabup-Cawabup Gowa ini.

Ketua tim 4 bintang, Ilyas Erang mengatakan, timnya bekerja sedikit berbeda dengan tim pada umumnya. Sebelum bergerak ke lapangan, jelas Ilyas, timnya terlebih dahulu melakukan survei. Dengan demikian, basis yang sudah di garap tim pemenangan PastikanMi yang lain, tidak di garap lagi oleh relawan 4 bintang. Dengan demikian, seluruh basis PastikanMi dapat digarap secara merata.

Ilyas Erang menambahkan, timnya juga membentuk tim kecil untuk memantau indikasi kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang hanya akan menguntungkan pasangan calon tertentu.

Ditegaskan bahwa Relawan 4 Bintang melakukan metode baru cerdas dan santun dalam mensosialisasikan PastikanMi di tengah masyarakat Gowa.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>