SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Relawan 4 dan Simpul 9 Garap Pallangga dan Barombong untuk PastikanMi

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 18 September 2015 12:53

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Relawan 4 bintang dan simpul 69 Kabupaten Gowa, telah menyiapkan titik strategis untuk dikunjungi oleh pasangan cabup-cawabup Gowa nomor urut 4, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin. Titik strategis yang dimaksud adalah tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Ketua relawan 4 bintang, Ilyas Erang mengatakan, setelah debat kandidat cabup-cawabup Gowa di Hotel Grand Asia Makassar beberapa waktu lalu, masyarakat di Pallangga dan Barombong bisa menilai bahwa pasangan PastikanMi adalah calon yang pro rakyat. Hal itu, kata Ilyas, tergambar dari pemaparan visi dan misi saat debat kandidat.

Sementara itu, ketua simpul 69 Kabupaten Gowa, Ramli Tata mengatakan, timnya akan bergerak masif untuk memenangkan PastikanMi di Pallangga dan Barombong. Upaya itu, kata dia, dijalankan dengan kekuatan dan jaringan yang ada, yang selama ini terjaga dengan baik.

Kecamatan Pallangga dan Barombong adalah basis pemilih terbanyak di Kabupaten Gowa, jelas Ramli Tata. Karena itu, katanya, untuk mendapatkan simpati masyarakat, maka diperlukan kampanye yang cerdas.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>