SABTU , 23 JUNI 2018

Relawan AIA Serahkan Bantuan ke Korban Banjir di Wajo

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 19 Juni 2017 17:21
Relawan AIA Serahkan Bantuan ke Korban Banjir di Wajo

Relawan Andi Iwan Aras (AIA) saat menyerahkan bantuan 100 dos Mie Instan kepada masyarakat korban banjir warga di Desa Nepo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Senin (19/6).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Relawan Andi Iwan Aras (AIA) menyerahkan bantuan 100 dos Mie Instan kepada masyarakat korban banjir warga di Desa Nepo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Senin (19/6).

Penyerahan bantuan ini dikawal langsung Kepala Desa Nepo, Ambo Enre Otong. Menurut dia, banjir yang terjadi di kawasan tersebut sudah berkisar satu bulan lamanya. Dalam beraktivitas alat transportasi menjadi kendala utama warga.

Tak hanya itu, Ambo Enre mengakui jika sejauh ini belum ada bantuan dalam bentuk apapun dari pemerintah. “Kami, warga Desa Nepo sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Pak Andi Iwan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap pemerintah tak tutup mata dengan bencana banjir yang melanda desa yang dipimpinnya. “Bantuan dari pemerintah belum ada sama sekali, sementara banjir sudah terjadi satu bulan lebih,” akunya. (*)


div>