JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Relawan ARW Anjangsana ke Panti Asuhan

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 Juli 2018 11:00
Relawan ARW Anjangsana ke Panti Asuhan

Ketua Permata Community, Saefuddin Muslimin memberikan bantuan ke Panti Asuhan Jabal Rahman Jalan Hertasning, Senin (23/7/2018). (Armansyah/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Relawan Andi Ridwan Wittiri (ARW) yang tergabung dalam Permata Community melakukan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Jabal Rahmah di Jalan Hertasning Makassar, pagi ini, Senin (23/7/2018)

Ketua Permata Community, Saefuddin Muslimin mengatakan, kegiatan yang telah dilakukan rutin ini diharapkan dapat mempererat silaturrahmi anggota komunitas sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial kepada adik-adik penghuni Panti Asuhan.

“Kegiatan seperti ini (anjangsana) karena kita peduli dengan anak yatim, agar kita juga merasakan biar kita pandai bersyukur,” ungkapnya

Lanjunya, khusus pada kunjungan kali ini, Permata Community juga minta didoakan oleh adik-adik panti asuhan sehubungan dengan agenda pemenangan salah satu calon legisltif (caleg) incumbent DPR RI, Andi Ridwan Wittiri yang akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1.

“ARW adalah senior dan kerabat kami yang selalu turun ke lapangan dan layak didukung untuk melanjutkan baktinya di DPR RI,” tutupnya. (*)


div>