KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Relawan Bertambah, Appi-Cicu Makin Pede Menang

Reporter:

Editor:

MD

Selasa , 10 April 2018 04:23
Relawan Bertambah, Appi-Cicu Makin Pede Menang

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi menghadiri deklarasi Relawan Macan Putih di salah satu hotel, Jl Hertasning, Senin (9/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi menghadiri deklarasi Relawan Macan Putih, di salah satu hotel, Jl Hertasning, Senin (9/4).

Dalam sambutannya, pasangan nomor 1 ini siap menang dengan cara yang terpuji dan terhormat.

“Saya dengan Ibu Cicu, maju sebagai penantang bukan sebagai pecundang dan siap menang dengan cara terhormat serta terpuji untuk kemajuan Makassar yang lebih baik,” Ujar Appi, sapaan Munafri Arifuddin.

Selain itu, Appi juga menambahkan, Kehadiran Relawan Macan Putih ini menambah kekuatan relawan lainnya yang ada di kota Makassar untuk memenangkan pasangan yang memiliki tagline Makassar Untuk Kita.

Ketua Tim Macan Putih, Ilham mengatakan, relawannya yang berjumlah ribuan orang dari berbagai kecamatan di makassar, siap berkoalisi dan bergabung dengan relawan lainnya untuk memenangkan Appi-Cicu menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, 27 Juni mendatang.

“Relawan Macan Putih Sendiri memilih kostum hitam hitam karena mempunyai makna filosofi hitam putih dalam memilih seorang pemimpin dan pasangan Appi-Cicu dinilainya sebagai seorang yang berkomitmen dalam memilih warna hitam dan putih saat memimpin kota makassar nantinya,” ujar Ketua relawan Macan Putih.


Tag
  • Appi
  •  
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>