SELASA , 19 DESEMBER 2017

Relawan Cicu Sisir Pasar Tradisional, Ini yang Mereka Lakukan

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 12 Agustus 2017 20:03
Relawan Cicu Sisir Pasar Tradisional, Ini yang Mereka Lakukan

Relawan Muda "Tika Care" mensosialisasikan Andi Rachmatika Dewi sebagai bakal calon Wali Kota Makassar, di beberapa pasar tradisional, Sabtu (12/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Relawan anak muda yang tergabung dalam komunitas “Tika Care” gencar sosialisasikan bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Hari ini, Sabtu, (12/8),  tampak beberapa orang anggota Tika Care yang memasuki area pasar tradisional Pabaeng baeng, Sukaria, Senggol, dan pasar Terong untuk mensosialisasikan Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut kepada warga dan para pedagang.

“Kami mensosialisasikan Ibu Cicu (sapaan Rachmatika) dengan membagikan selebaran berisi profil singkat beliau, Alhamdulillah penerimaan masyarakat sangat baik,” jelas Ketua Tika Care, Irham.

Tidak hanya itu, selain mensosialisasikan Cicu sebagai calon walikota yang layak memimpin Makassar diperiode mendatang, mereka juga menyampaikan kepada warga bahwa Tika Care akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga, Minggu (13/8).

“Selain sosialisasi kami juga menyampaikan informasi pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang akan kami laksanakan besok di Panakukang, ” terang Irham.

Terpisah, Cicu yang saat ini mengikuti Bimtek Full Day School bersama anggota DPRD Sulsel di Jakarta, melalui via telepon ia menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut adalah inisiatif anggota Tika Care.

“Itu inisiatif teman-teman Tika Care, kemarin malam baru mereka hubungi saya. Alhamdulillah laporan dari teman teman semuanya berjalan lancar, mudah-mudahan kegiatan pemeriksaan gratisnya juga sukses, kita memang perlu berbuat sesuatu yang langsung dirasakan masyarakat,” ujar cicu politisi cantik dari Partai NasDem ini.


div>