SABTU , 16 DESEMBER 2017

Relawan Desa Punggawa Macakka Terbentuk di Dataran Tinggi Gowa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 Oktober 2017 15:35
Relawan Desa Punggawa Macakka Terbentuk di Dataran Tinggi Gowa

Masyarakat Gowa kompak bersalam punggawa, Senin (2/10) (ist)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL – Cakka) di Pilgub Sulsel, perlahan mulai terasa di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel.

Kendati duet ini baru seumur jagung diperkenalkan ke publik, namun antusiasme warga untuk berada di barisan pasangan yang menggunakan tagline “Punggawa Macakka” ini semakin nampak.

Salah satunya di Kecamatan Tompobulu Gowa. Para tokoh masyarakat, pemuda dan berbagai komunitas dan latar belakang profesi berbeda, secara terang-terangan menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen tersebut.

“Kami tidak punya keraguan untuk bergabung dan memenangkan IYL-Cakka. Sejak dulu kami kenal, pantang untuk melanggar ketika sudah berkomitmen,” tegas Koordinator Relawan Punggawa Macakka, di Kecamatan Tompobulu Gowa, Sakhrir Rate, Senin (2/10).

Menurut Sakhrir, pasca berbagai tokoh masyarakat dan pemuda berbaur di tim relawan berbasis desa, pihaknya akan bergerak untuk menyosialisasikan duet yang dikenal peduli kerja kemanusiaan dan pendidikan tersebut.

Selain sejumlah desa di Tompobulu, relawan Punggawa Macakka juga bakal terbentuk di desa dan kelurahan di kecamatan lain. Apalagi, beberapa tokoh masyarakat sudah menyatakan kesiapannya.

“Dalam waktu dekat, relawan di desa lain di Tompobulu itu juga terbentuk,” tambah tim Punggawa-Macakka, Chenk Zadewa.


div>