SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Relawan Dorong HYL Maju Pilwalkot Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 23 Juni 2017 00:55
Relawan Dorong HYL Maju Pilwalkot Makassar

Haris Yasin Limpo (kanan) bersama para relawannya se-Kota Makassar pada bukaa puasa bersama di Jl Haji Bau yang merupakan kediaman orang tuanya, HM Yasin Limpo, Kamis (22/6). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Acara buka puasa bersama yang dilakukan Haris Yasin Limpo (HYL) mengundang relawan yang tersebar di 14 kecamatan di Kota Makassar. Buka puasa bersama ini dilaksanakan di Jl Haji Bau yang merupakan kediaman orang tuanya, HM Yasin Limpo, Kamis (22/6).

Buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan Salat Magrib berjemaah dihadiri 500 orang yang merupakan relawan bentukan Haris YL sejak Pilgub Sayang I dan Sayang II.

Haris YL mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan silaturahim dan konsolidasi untuk menghadapi beberapa momentum politik termasuk Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 dan Pemilihan Walikota Makassar 2018.

Haris YL mengajui, kemajuan pembangunan yang sudah diraih Kota Makassar siap untuk dilanjutkan dan jangan biarkan Makassar mundur lagi.

Sementara, salah seorang relawan pendukung Haris YL di Kecamatan Tamalanrea, Ismail, mengatakan, mendukung Haris YL bertarung dan sudah sangat siap memenangkan jagoannya tersebut di Pilwalkot Makassar 2018.

Menurutnya, struktur relawan sudah terbentuk hingga keluarahan. “Saya bersama seluruh relawan hingga tingkat kelurahan siap memenangkan Pak Haris YL di Kecamatan Tamalanrea,” ujarnya.

Dorongan dari relawan yang terbentuk tersebut direspon positif Haris YL. “Terima kasih atas support ta untuk saya, jika kita semua yang mau maka saya siap berkompetisi di Kota Makassar,” pungkas Haris YL yang juga Direktur Utama PDAM Kota Makassar ini. (***)


div>