SABTU , 15 DESEMBER 2018

Relawan IlhamSAH Kompak Berbagi Takjil di Jalanan

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 29 Mei 2018 23:00
Relawan IlhamSAH Kompak Berbagi Takjil di Jalanan

relawan IlhamSAH kompak membagikan takjil di depan markas komando pemenangan IlhamSAH di Jalan Raya Lanto.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Tim pemenangan dan relawan pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) terus intens melakukan sosialisasi di bulan Ramadan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan momen berbagi takjil setiap menjelang waktu berbuka puasa.

Setiap hari, relawan IlhamSAH kompak membagikan takjil di depan markas komando pemenangan IlhamSAH di Jalan Raya Lanto. Takjil dibagikan secara gratis untuk semua warga yang melintas. Sejumlah warga terlihat antusias mendekat ke posko pemenangan untuk mendapatkan takjil.

Juru bicara tim IlhamSAH, Nur Wahni mengatakan, pembagian takjil itu dilakukan setiap hari menjelang berbuka puasa. Setiap orang bisa mendapatkan takjil secara cuma-cuma.

“Kami mencoba berbagi kebaikan untuk semua orang yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” jelas dia, Selasa (29/5).

Dia menambahkan, pembagian takjil kepada pengendara itu dilakukan untuk menunjukkan rasa empati dan saling berbagi. Khususnya kepada mereka yang belum sempat tiba di rumah menjelang waktu berbuka puasa. Sedangkan untuk logistik penyiapan makanan dan minuman takjil, berasal dari dana yang dikumpulkan secara swadaya bersama-sama.

“Harapan kita, takjil ini bisa membantu mereka untuk sekedar melepas haus dan lapar saat waktu berbuka puasa,” tambah Wahni.

Salah seorang warga, Junaidi mengaku sangat mengapresiasi pembagian takjil itu. Menurutnya, banyak warga Bantaeng yang terbantu dengan pembagian takjil gratis itu. Apalagi mereka yang sedang terjebak dalam perjalanan menjelang waktu berbuka puasa.

“Karena kita terkadang saat mau magrib itu masih berada di jalan, belum sampai di rumah,” ungkap dia. (*)


div>