RABU , 25 APRIL 2018

Relawan Iwan-Alimin Alihkan Dukungan ke JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 07 April 2018 21:52
Relawan Iwan-Alimin Alihkan Dukungan ke JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) makin tak terbendung.

Bahkan, relawan yang sebelumnya mendukung paslon lain, kini berbalik mendukung paslon JAS. Salah satunya tokoh masyarakat Kampung Bonne, Desa Sipatuo, Nuru.

Nuru mengaku jika sebelumnya ia bersama warga lainnya mendukung paslon nomor urut dua, Irwan Hamid-Alimin (Iwan-Alimin) lantaran dijanjikan akan ada pemekeran desa di kampungnya sebelum pencoblosan.

Namun karena merasa dibohongi sehingga dirinya bersama warga masyarakat mengalihkan dukungan ke paslon JAS. “Mulai sekarang kami mendukung paslon JAS,” ujarnya.

Ia pun berharap kepada paslon JAS jika terpilih maka bisa memprioritaskan pemekaran tersebut. “Semoga paslon JAS bisa merealisasikan itu,” terangnya.

Sementara Ketua Tim Paslon JAS, Irwan Hasyim mengatakan, apa yang dijanjikan oleh paslon urut dua terhadap warga adalah kebohongan belaka. “Saya ini anggota DPRD Pinrang sekaligus sebagai ketua perundang-undangan di Pinrang,¬† dan saya tau persis tentang masalah pemekaran, dan saya yakin tidak akan ada pemekaran di Desa Padaelo ini sebelum pemilihan,” ungkapnya.

Irwan hasyim pun berjanji akan mengupayakan hal tersebut dan memperjuangkan di DPRD Pinrang. (*)


div>