SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Relawan Iwan-Alimin Bagi Takjil di Kecamatan Tiroang

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 26 Mei 2018 12:36
Relawan Iwan-Alimin Bagi Takjil di Kecamatan Tiroang

Relawan Iwan-Alimin membagikan takjil di Kecatan Tiroang. Foto: Amran/RakyatSulsel

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Bulan suci ramadan merupakan bulan tempat mengais pahala sebanyak banyaknya, bulan magfirah bulan penuh rahmat dan pengampunan ini, maka sudah sepatutnya jika diisi dengan banyak melakukan kebaikan.

Tim relawan pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Iwan Alimin dalam bulan suci ini melakukan banyak hal antara lain membagi bagikan takjil di Kecatan Tiroang.

Ramadan kali ini yang bertepatan dengan bulan kampanye dalam mensosialisasikan program terbaik yang ditawarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Iwan-Alimin kepada masyarakat Pinrang pada khususnya.

Salah seorang relawan Iwan-Alimin, Arif yang ditemui di mengatakan, jika bagi takjil ini akan terus berlanjut hingga ramadhan usai. Ratusan takjil yang dibagikan tiap hari itu hasil dari swadaya para relawan dan elemen masyarakat di wilayah tersebut.

“Tiap hari kami para relawan Iwan-Alimin dan masyarakat disini menyiapkan takjil untuk masyarakat, ini sebagai bukti kecintaan kami kepada Iwan-Alimin,” ungkapnya, Jumat (25/5) kemarin.

Lanjut Arif, lokasi yang dipilih untuk bagi takjil ini bukan hanya di jalan poros Pinrang Rappang tetapi juga di beberapa jalur penghubung antar kampung di wilayah kecamatan Tiroang.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat merespon kegiatan kami dan semoga menjadi berkah sekaligus doa untuk kemenangan Iwan-Alimin di Pilkada Juni mendatang,” harapnya. (*)


div>