SABTU , 21 JULI 2018

Relawan IYL-LCakka Viralkan Pesan Kebersamaan dan Jangan Kasi Kendor

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 18 Juni 2018 23:00
Relawan IYL-LCakka Viralkan Pesan Kebersamaan dan Jangan Kasi Kendor

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tak lama lagi Pilgub Sulsel 2018 memasuki etape akhir. Pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar berada di posisi teratas, berdasarkan hasil survei lembaga nasional kredibel dan terpercaya.
Meski demikian, para relawan pasangan Komitmen, Tegas dan Merakyat ini tak mau terlena. Dalam berbagai kesempatan, selalu diingatkan para relawan untuk terus bekerja menjaga kemenangan usungan koalisi rakyat ini.
Salah satunya dengan membuat viral gambar meme yang berisikan pesan-pesan penjaga semangat bekerja. Dengan hastag #Usungan Rakyat atau hastag #Jangan Kasi Kendor. Pesan-pesan lainnya dalam meme itu berisi agar rakyat tidak takut pada teror yang berusaha mengganjal IYL-Cakka.
Ada juga meme yang menggunakan caption berbahasa Inggris “You Are Not Alone”. Merujuk pada pesan bahwa IYL-Cakka tidak sendiri, karena ada rakyat yang menyertai.
Begitu juga meme lainnya yang berisi pesan jika kebersamaan itu adalah kekuatan. Lengkap dengan karikatur wajah Ichsan Yasin Limpo.
Cara relawan IYL-Cakka untuk berkampanye memang selalu kreatif. IYL-Cakka sendiri mengimbau kepada tim pemenangan dan relawannya untuk mengedepankan politik santun. Beradu konsep dan kreatifitas. Sehingga mudah diterima rakyat. Calon pemilih pun semakin jatuh hati.
Tak salah, meski selalu diserang dengan berbagai isu negatif, namun hasil survei selalu menempatkan IYL-Cakka di posisi teratas. Survei tersebut dirilis oleh lembaga yang kredibel dan tidak bukan dipesan tim atau relawan IYL-Cakka. (*)

div>