MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Relawan Jangkar Jokowi Sulsel Silatuhrahmi ke Redaksi Harian Rakyat Sulsel

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 29 Agustus 2018 15:39
Relawan Jangkar Jokowi Sulsel Silatuhrahmi ke Redaksi Harian Rakyat Sulsel

Relawan Jangkar Jokowi Sulsel saat silatuhrahmi ke Redaksi Harian Rakyat Sulsel, di Jalan Sultan Alaudin, Makassar, Rabu (29/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Relawan Jangkar Jokowi Sulsel Andi Irma Mappanyuki, silatuhrahmi ke Redaksi Harian Rakyat Sulsel, di Jalan Sultan Alaudin, Makassar, Rabu (29/8).

Andi Irma datang tidak sendiri, Ia didampingi Sekretaris Sumiaty Ilyas Said dan Bendahara Jangkar Jokowi Sulsel Syarifah Fadlun Al Aydrus. Mereka diterima langsung Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel Faisal Palapa dan Wakil Direktur Daswar M Rewo.

Andi Irma mengatakan, pihaknya sengaja datang ke kantor Harian Rakyat Sulsel untuk bersilatuhrahmi dan memaparkan program-program yang akan dilakukan Relawan Jangkar Jokowi untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Kita menargetkan kemenangan 70 persen di Sulsel. Insya Allah kita bisa memenuhi target ini jika melihat atusias masyarakat memenangkan Pak Jokowi di Pilpres nanti,” kata Andi Irma yang juga Ketua Srikandi WN 88 Nasional.

Tak hanya itu, lanjut Bacaleg Makassar dapil 4 ini, kedepan pihaknya akan bekerja massif untuk mensosialisasikan Jokowi bersama wakilnya KH Ma’ruf yang dinilai tepat untuk kembali memimpin Indonesia.

“Kerja-kerja nyata Pak Jokowi telah kita rasakan bersama. Dan tentunya kita berharap dukungan masyarakat Indonesia khususnya Sulsel untuk bersama-sama memenangkan Pak Jokowi dua periode,” harapnya.

Sementara itu Sekretaris Jangkar Jokowi Sulsel, Sumiaty Ilyas Said menambahkan, jika pihaknya terus menggenjot pembentukan Jangkar Jokowi di daderah.

“Saat ini kita tengah merampungkan Relawan Jangkar Jokowi di semua daerah di Sulsel. Di Jeneponto kita sudah kukuhkan, selanjutnya kita akan mengukuhkan Relawan Jangkar Jokowi di Wajo, Selayar, dan Luwu Timur,” jelas Bacaleg Lutim Ini. (*)


div>