SELASA , 16 OKTOBER 2018

Relawan Muda Sulsel Untuk TMS Bagi Paket Sembako di Sinjai

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 22 Juni 2017 17:35
Relawan Muda Sulsel Untuk TMS Bagi Paket Sembako di Sinjai

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM — Relawan Muda Sulsel (RMS) membagi bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sinjai, seperti pengayuh becak, penjual sayur, penjual asongan dan lain sebagainya.

Pembagian paket sembako ini dilakukan, Kamis (23/6/2017) di dua titik masing masing di terminal angkutan umum Sinjai dan di belakang pasar sentral Sinjai.

Mobil boks dengan branding wajah bakal calon Bupati Sinjai H Takyuddin Masse (TMS) langsung diserbu masyarakat untuk mendapatkan paket sembako tersebut.

“Jadi pembagian paket sembako ini untuk warga yang ada di Sinjai seperti tukang sayur, tukang becak, penjual keliling. Niatnya hanya membantu karena memang kalau memasuki Ramadan dan jelang hari raya kebutuhan masyarakat meningkat,” jelas Ketua Relawan Muda Sulsel, Abdul Jabbar.

Dia mengatakan, khusus untuk pilkada serentak di Kabupaten Sinjai, Relawan Muda Sulsel sudah pastikan untuk membantu dan siap memenangkan bakal calon bupati Sinjai Takyuddin Masse.

“Karena beliau (TMS) memiliki kepekaan sosial bisa mengetahui apa yang menjadi masalah dan kebutuhan masyarakat Sinjai,” ujar Jabbar.

Pembagian paket sembako dari Relawan Muda Sulsel ini tampak ramai diserbu masyarakat Sinjai. Warga tampak antusias dan menyampaikan terima kasihnya kepada TMS. Karena mereka bisa mendapatkan paket sembako tanpa membeli.

Sebelumnya, di Bekeru Sinjai Selatan, TMS menggelar buka puasa bersama dengan warga. Di sana juga TMS bersama tim membagi bagikan paket sembako terhadap sekitar sepuluan ribu warga Sinjai Selatan. (*)


Tag
div>