SABTU , 20 OKTOBER 2018

Relawan Nusantara Bersatu Target 80 Persen Suara di Sulsel

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 22 September 2018 17:56
Relawan Nusantara Bersatu Target 80 Persen Suara di Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulawesi Selatan melantik dan mengukuhkan pengurus daerah di Hotel Grand Puri Perintis,  Makassar,  Sabtu (22/9/2018).

Pengurus dari 24 kabupaten/kota dilantik langsung oleh Ketua Umum DPD RNB Sulsel,  Fitrah Burhan.

Dalam sambutannya,  Fitrah menyampaikan target 80 persen kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel,  olehnya itu para Ketua RNB seluruh daerah diminta untuk merancang persiapan serta mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

“Target kita di Sulsel 80 persen suara untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Jadi tugas-tugas mereka akan mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf Amin. Di Sulsel infrastruktur sangat bagus selama Jokowi, jadi kinerja beliau itu yang akan disebarluaskan kepada masyarakat,” katanya.

Terkait nomor urut satu pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,  kata Fitrah sangat bermakna.  “Satu kata dalam perbuatan,  satu kali lagi,  satu periode lagi,  dan bersatu untuk Indonesia. Banyak lagi,  intinya penuh makna,”  ujarnya.

Pelantikan dan pelantikan tersebut juga dihadiri pembina RNB Sulsel, H Andi Rilman Abdullah dan Muh Rapsel Ali.

Rilman Abdullah di hadapan para relawan berpesan agar tidak bertabrakan dengan relawan Jokowi yang lain di lapangan saat kampanye nanti.

“Jangan sampai sesama relawan Jokowi yang beririsan di lapangan nanti. Saya sampaikan bahwa suatu hal yang luar biasa jika relawan RNB ini melakukan sesuatu yang tidak dilakukan oleh relawan lainnya,” kata Hilman disambut tepuk tangan ratusan relawan yang hadir.

Rilman juga berharap kepada relawan RNB untuk mengikuti gaya Jokowi,  tidak menanggapi isu-isu hoax dan fitnah,  baik di media sosial maupun di lapangan diminta untuk tidak mudah terprovokasi.

“Kita berharap RNB dan seluruh relawan Jokowi untuk mengikuti gaya dan sifat Jokowi yang santun,  tidak menanggapi dan mengubris isu fitnah dan hoax,” katanya. (*)


div>