KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Relawan Pemuda Sulsel For Jokowi-Ma’ruf Bahas Empat Tahun Kinerja Jokowi-JK

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Kamis , 25 Oktober 2018 17:15
Relawan Pemuda Sulsel For Jokowi-Ma’ruf Bahas Empat Tahun Kinerja Jokowi-JK

- Relawan Pemuda Sulsel for Jokowi-Ma'ruf menggelar Forum Grup Diskusi (FGD),di Warkop Cappo Alauddin Makassar, Kamis (25/10/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Relawan Pemuda Sulsel for Jokowi-Ma’ruf menggelar Forum Grup Diskusi (FGD),di Warkop Cappo Alauddin Makassar, Kamis (25/10/2018).

Diskusi memperingati empat tahun kinerja Jokowi-JK, dengan tema “Empat tahun kinerja Jokowi di mata pemuda Indonesia”, dihadiri berbagai kalangan.

Beberapa narasumber yang hadir diantaranya, Takdir Nyompa (ketua tim media Center Relawan Nusantara Bersatu / RNB Sulsel), Fadhly Noor (Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia / PSI Sulsel), Randi Ashari Azis (ketua Relawan muda Sulsel) dan Muhammad Ikbal Nur (Moderator / (Anggota relawan muda sulsel)

Dalam diskusi pemuda yang berlangsung menurut Takdir Nyompa bahwa Pemerintahan Jokowi selama 4 tahun telah menunjukan komitmennya untuk memajukan.

“Dan kesejahteraan rakyat melalui berbagai program yang telah di canangkan,” singkatnya.

Senada, Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sulsel, Fadly Noor mengatakan bahwa. Pembangunan sejumlah infrastruktur disejumlah daerah termasuk Sulsel adalah bukti nyata kinerja pemerintahan Jokowi berjalan baik.

Menurut dia, pembangunan tidak hanya terpusat di jawa saja seperti pemerintahan sebelumnya. Hal ini berdampak positif terhadap pergerakan ekonomi.

“Baik, di daerah hingga ke tingkat pedesaan karena adanya program nyata dalam bentuk ADD yang di kucurkan secara rutin,” katanya.

Lanjut Fadhli Noor, terkait maraknya berita hoax yang cenderung menebarkan kebencian, fitnah dapat merusak demokrasi di tengah tahun politik saat ini.

Ia berharap dengan adanya Relawan Pemuda Sulsel siap menjadi motor penggerak untuk menangkal dan melawan berita tersebut.

“Untuk mewujudkan demokrasi yang sejuk, aman dan damai,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Pemuda Sulsel Randi Azhari mengatakan, relawan pemuda Sulsel, siap mengawal dan memenangkan Jokow-Ma’ruf Amin untuk memimpin negeri ini pada periode keduanya.

“Karena pembangunan perlu berkelanjutan agar kesejahteraan rakyat semakin baik,” singkatnya. (*)


Tag
div>