SELASA , 18 DESEMBER 2018

Relawan Putri JAS Bantu Warga Miskin

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Kamis , 15 Maret 2018 19:40
Relawan Putri JAS Bantu Warga Miskin

Relawan Puri JAS saat memberikan bantuan kepada warga miskin.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Kepedulian terhadap sesama, tidak hanya diperlihatkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS). Bahkan, kepedulian terhadap warga tidak mampu juga ditunjukkan relawan JAS.

Salah satunya Relawan Putri JAS. Relawan yang dikomandoi Hj Nahdalena yang juga Bendahara DPC Partai Gerindra Pinrang itu membantu warga miskin yang ada di Kampung Baru, Desa Waetou, Kecamatan Lanrisang.

Kali ini, warga yang mendapat bantuan adalah Sena. Sena yang sedang terbaring sakit mendapat bantuan sembako seperti, pakaian layak pakai, indomie dan air gelas. “Bantuan ini tentunya merupakan bentuk kepedulian kita terhadap yang sangat membutuhkan. Semoga bermanfaat,” ujar ujar Hj Nahdalena.

Sementara itu, suami Sena, Sammang mengatakan, bantuan dari Relawan Putri JAS sangat membantu dan meringankan beban ekonominya. Apa lagi kata Sammang, dirinya hanya seorang nelayan yang berpenghasilan pas pasan. “Terima kasih atas bantuannya,” singkatnya.

Dalam berbagai kesempatan, pasangan JAS dinilai calon pemimpin yang amanah, visioner dan dapat dipercaya setiap program-program unggulannya.

Duet ini memang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota”. Tagline tersebut adalah sebuah harapan dan keinginan bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Pinrang yang sebagian besar bermukim di desa. (*)


div>