MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Relawan Restu Dukung BerSujud di Selayar

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 18:35

SELAYAR,RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Nomor Urut 1, Saiful Arif – M. Junaidy Faizal (BerSujud) terus mengalir jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Setelah mendapat dukungan dari berbagai lapisan tokoh masyarakat, kini dukungan itu datang dari Relawan Satu Hati (Restuh).

Dalam sambutanya pada Deklarasi Relawan Restuh, Saipul Arief mengaku sangat terharu atas dukungan yang terus mengalir kepadanya di Pilkada Selayar.

“Saya akan menjadikan dukungan ini sebagai amanah, dan akan terus mengabdikan diri untuk menjadikan Kepulauan Selayar lebih baik,” tegas Saipul Arief, Sabtu (19/9/15).

Tokoh pemuda Selayar Andi Irwan yang juga hadir pada acara itu mengatakan, deklarasi yang dihadiri ratusan relawan ini menjadi bukti bahwa masyarakat semakin rindu dengan pemimpin yang memiliki pengalaman.

“Kita bisa lihat dukungan kepada pak Saiful dan pak Junaidi tiap hari terus bertambah. Ini membuktikan jika masyarakat menginginkan agar Selayar lima tahun kedepan dipimpin oleh pasangan yang punya pengalaman, dan itu dimiliki pasangan pak Saiful dan pak Junaidi,” tegasnya.


div>