SENIN , 16 JULI 2018

Relawan Tiga Paslon Pilkada Bantaeng Menyatu ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 04 Maret 2018 09:54
Relawan Tiga Paslon Pilkada Bantaeng Menyatu ke IYL-Cakka

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan yang terus mengalir kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bukan asal klaim. Apalagi pencitraan.

Hampir semua kelompok masyarakat dari berbagai latar belakang, ada di barisan IYL-Cakka. Mulai tokoh masyarakat, mahasiswa, hingga komunitas profesi, siap memenangkan paslon nomor urut 4 itu.

Bahkan, para tim pemenangan dan relawan paslon di Pilkada Kabupaten. Mau bukti? Lihat saja para tim pemenangan dan relawan paslon di Pilkada Bantaeng. Seperti Relawan Sumangatta (Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba), Relawan IlhamSAH (lham Azikin-Sahabuddin).

Dua paslon di Pilkada Bantaeng ini diusung lewat jalur parpol. Serta satu relawan paslon jalur independen, Relawan Sianatta (Muhammad Alwi-Nurdin Halim). Meski dari ada sosok asal Bantaeng yang ikut bertarung di Pilgub Sulsel, yakni Nurdin Abdullah, tapi dukungan ketiga relawan ini justru diarahkan ke IYL-Cakka.

Tiga relawan ini bahkan menyatu dan hadir saat IYL berkampanye terbatas di Bantaeng, Jumat (2/3/2018) kemarin. Sebagian hadir di peresmian rumah kita. Ada lokasi kampanye dan menjemput IYL saat makan siang.

Mereka yang terpantau hadir dikegiatan IYL, yakni Kaharuddin (Pentolan Relawan Sumagatta), Rusdi Kaimuddin yang dikenal panji pemenangan IlhamSAH. Dan Tajuddin adalah relawan atau tim Sianatta.

Selain itu, beberapa pentolan lainnya dari tiga pasangan itu juga berbaur dengan IYL. Mulai dari pentolan parpol pengusung, maupun sejumlah tokoh lainnya yang berbeda pilihan di Pilkada Bantaeng. (*)


div>