RABU , 17 JANUARI 2018

Relawan TMS Bagi Sembako Kepada Warga Miskin di Bulupoddo

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 15 Oktober 2017 20:21
Relawan TMS Bagi Sembako Kepada Warga Miskin di Bulupoddo

TMS beri bantuan

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah warga Sinjai yang bergabung dalam tim relawan bakal calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) membagikan ribuan telur kepada warga miskin di Desa Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sabtu (14/10) lalu.

TMS memang sejak deklarasi bersama pasangan wakilnya Mizar Roem terus berakselerasi melakukan sosialisasi dan memberikan bentuk bantuan bagi masyarakat Sinjai yang menbutuhkan.

“Pesan TMS dan Mizar Roem semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat buat warga yang membutuhkan,” kata Mansur Koordinato.

Sebelum di Bulupoddo, Tim TMS-Mizar yang akrab disapa Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem (TAKBIR) telah membagikan bahan pokok ke sejumlah warga di Sinjai Selatan, Sinjai Utara dan lain sebagainya.

“Saat ini kandidat yang memperhatikan warga kecil hanya Takyuddin Masse. Yang lain itu hanya gambar saja. Takyuddin juga bisa memberikan solusi atas apa masalah yang kami hadapi warga miskin,” kata Taufik salah seorang warga Bulupoddo.

Sekadar diketahui, TMS dan Mizar adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai yang telah mendapatkan dukungan Partai NasDem, PPP, dan PKS. TMS dan Mizar adalah satu satunya pasangan yang bisa mendaftar di KPU karena telah memenuhi syarat dukungan partai politik. (*)


div>