JUMAT , 25 MEI 2018

Relawan TQ di Parepare Nyatakan Dukungan ke IYL

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 23 Mei 2017 13:16
Relawan TQ di Parepare Nyatakan Dukungan ke IYL

Ichsan Yasin Limpo (IYL) bersama sejumlah perwakilan komunitas yang secara ikhlas memberikan dukungannya untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 di Parepare, Selasa (23/5) dini hari. foto: ist for rakyatsulsel.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan elemen masyarakat ke Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang terus mengalir. Di hampir semua kabupaten/kota, berbagai komunitas membentuk kelompok relawan untuk Punggawa.

Di Parepare misalnya, selain dukungan dari kelompok pemuda, juga sudah terbentuk TQ For IYL. Relawan ini merupakan gabungan dari berbagai komunitas, tokoh masyarakat yang juga mendorong Taqyuddin Djabar (TQ) maju di Pilkada Parepare.

Bahkan, relawan TQ For IYL sudah terbentuk di semua kelurahan di Kota Parepare selama dua bulan terakhir untuk selanjutnya akan menyosialisasikan Ichsan ke masyarakat sebagai figur tepat melanjutkan kemajuan yang dicapai Sulsel selama ini.

Saat ditemui, Taqyuddin mengaku jika berbagai komunitas itu berinisiatif berjalan menyosialisasikan Punggawa melalui TQ For IYL.

“Mereka menilai sosok IYL punya kematangan dalam memimpin. Relawan ini siap bergerak dan bersinergi dengan kelompok relawan lain untuk bersama-sama memenangkan IYL nantinya,” kata TQ di Parepare, Selasa (23/5) dini hari.

Sejumlah pentolan TQ For IYL, secara khusus juga menampakkan diri saat menyambut Ichsan yang mampir beristirahat sejenak di Cafe Carlos, malam tadi. Para relawan ini begitu antusias menyampaikan dukungannya.

“Insya Allah, Parepare siap menangkan Punggawa,” teriak salah seorang relawan begitu IYL turun dari kendaraan yang ditumpanginya untuk menyalami para warga di kota berjuluk Bandar Madani ini. (***)


div>