KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Remaja Masjid dan TPA Nurul Iman Pannara Santuni Anak Yatim

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Juni 2017 22:24
Remaja Masjid dan TPA Nurul Iman Pannara Santuni Anak Yatim

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sudah sutu kewajiban orang muslim adalah untuk menyantuni anak yatim piatu, apalagi dalam bulan suci ramadan ini, seperti yang dilakukan oleh Remaja Masjid Nurul Iman (Rasnim) dan TPA Nurul Iman Pannara yang memberikan bantuan kepada panti asuhan Bina Bersama yang terletak di Kompleks Tello Baru, Kecamatan Panakukang, Kamis (22/6).

Dalam pemberian bantuan tersebut, para remaja masjid yang masih dinominasi para pelajar itu, memberikan beberapa bantuan, seperti beras, telur hingga berupa uang tunai dengan mengumpulkannya dengan cara didonasikan beberapa bulan sebelumnya.

Kordinator Panitia, Andika Samad mengatakan, kegiatan berbagi ini rutin dijalankan sejak tahun tiga yang lalu

“Ini sudah tahun ketiga kita laksanakan, dan sudah masuk dalam prgram kerja tahunan kita di TPA Nurul Iman Pannara,” katanya.

Dia menambahkan, kegitan pemberian bantuan diberikan di penghujung bulan ramadan, karena dianggap tepat, agar anak-anak panti asuhan bisa juga menikmati makanan yang enak setelah perayaan Idhul Fitri.

“Memang kita jadwalkan diakhir bulan ramadan, agar bantuan yang kita serahkan bisa dinikamati pada saat perayaan Idul Fitri,” ungkapnya.


div>