MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Rencanakan Liburan dengan Imlek Carnaval di Hotel Grand Clarion

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 01 Februari 2016 12:37

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bagi anda yang merencanakan menikmati momen liburan tahun baru dan imlek serta akhir pekan di Kota Makassar, Hotel Grand Clarion and Convention mengadakan Imlek Carnival yang akan berlangsung dari tanggal 6-8 Februari 2016.

Food and Beverages Manager Hotrl Grand Clarion, Syahril mengatakan, hanya dengan Rp 1.300.000 nett/2 malam, tamu sudah bisa menikmati fasilitas menginap di Kamar tipe Superior dan dapat menikmati acara imlek carnaval.

“Dengan harga tersebut, tamu juga bisa mendapatkan benefit lainnya seperti cooking class, doorprize, barongsai show, nonton bareng dan theatrical kera sakti,” ujarnya saat menggelar Jumpa Pers di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Senin (1/2).

Dalam acara Carnaval ini juga, lanjutnya, akan menghadirkan beberapa macam permainan tradisional yang dapat dinikmati anak-anak seperti ular tangga, lempar kaleng, mini wing chun (mainan kayu khas Chinesse), engrang, lompat tali, congklak, pancing dan counter mewarnai.

Walaupun mengangkat tema Imlek, pihaknya tak menampik warga umum juga bisa bergabung. “Tidak hanya warga tionghoa saja, tapi warga umum bisa ikut dalam imlek carnaval ini,” lanjutnya.

Pihaknya optimis dengan paket Imlek Carnaval tersebut bisa menggenjot okupansi hingga 70 persen ditengah kondisi okupansi hotel yang sedang menurun.


div>