KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Renovasi Gedung DPRD Bulukumba Mandek, Ini Penyebabnya

Reporter:

Salahuddin

Editor:

asharabdullah

Selasa , 29 Mei 2018 16:00
Renovasi Gedung DPRD Bulukumba Mandek, Ini Penyebabnya

Komisi C DPRD Bulukumba menggelar rapat percepatan dan penyerapan anggaran dengan Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan Bulukumba, di Gedung DPRD Bulukumba, Senin (28/5). Foto: Salahuddin/RakyatSulsel

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Komisi C DPRD Bulukumba menggelar rapat percepatan dan penyerapan anggaran dengan Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan Bulukumba, di Gedung DPRD Bulukumba, Senin (28/5/).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi C DPRD Bulukumba, H Patudangi Asiz yang membahas sejumlah permasalahan, salah satunya yang dipertanyakan adalah soal tahap kedia renovasi gedung DPRD Bulukumba.

Anggota Komisi C DPRD Bulukumba, H Abu Thalib meminta penjelasan soal sisa dana pembangunan gedung DPRD tahap Kedua senilai Rp229 Juta.

“Selain itu saya juga mempertanyakan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait proyek gedung DPRD Bulukumba tahap kedua,” ungkapnya

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Dinas Peruamahan Pemukiman dan Pertanahan Bulukumba, Djunaidi Abdillah mengakui ada temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) senilai Rp105 juta dari proyek renovasi gedung DPRD tahap Kedua.

“Temuan BPK Rp105 juta itu harus dikembalikan oleh pihak kontraktor. Namun, hal itu tidak menjadi masalah, karena masih ada sisa uang kontraktor Rp229 juta yang belum dibayarkan,” jelasnya. (*)


div>