SELASA , 14 AGUSTUS 2018

Reserse Narkoba Polres Bone Bekuk Pengedar Sabu

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 19 April 2016 11:28

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Salama bin Cengge (33) warga Dusun Kajuara Desa Mulamenre’e, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone dibekuk anggota Reserse Narkoba Polres Bone, Senin malam (18/4) sekitar pukul 18.30 wita.

Salama mengaku bahwa barang narkoba jenis sabu yang ditemukan oleh anggota Reserse Narkoba Polres Bone tersebut bkn miliknya melainkan milik Preju bin Arsyad yang tidak lain adalah sepupunya.

“Barang itu bukan milik saya pak, tapi milik sepupu saya yang benama Preju,” akunya.

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Rudi mengatakan, pelaku (Salama) beserta barang bukti berupa sabu sebanyak dua paket ukuran besar dan satu paket ukuran kecil ditemukan di kediaman sepupunya Preju yang diduga bandar sekaligus pemilik barang yang ditemukan.

“Pelaku yang kita amankan sekarang kita tetapkan sebagai pengedar, sedangkan Preju yang diduga kuat adalah pemilik barang sekaligus bandarnya sementara dalam pengejaran,” ujarnya.

Rudi menambahkan, jumpah paket yang diamankan jumlahnya diperkirakan kurang lebih 100 gram. Pelaku beserta barang bukti sabu sudah kita amankan dan pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat dengan ancaman hukuman 4-20 tahun penjara.


Tag
  • narkoba
  •  
    div>