SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Reses di Tellulimpoe, Wakil Ketua DPRD Banjir Ucapan Terima Kasih

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Selasa , 06 Februari 2018 13:00
Reses di Tellulimpoe, Wakil Ketua DPRD Banjir Ucapan Terima Kasih

Temu konstituen atau reses Wakil Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin di Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai dibanjiri ucapan terima kasih oleh warga yang hadir, Senin (5/2) kemarin. Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Temu konstituen atau reses Wakil Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin di Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai dibanjiri ucapan terima kasih oleh warga yang hadir, Senin (5/2) kemarin.

Pasalnya, legislator asal Fraksi Gerindra ini dinilai telah banyak memperjuangkan aspirasi warga Kecamatan Tellulimpoe, salah satunya mengenai kenaikan insentif kepala desa, perangkat desa serta BPD yang akan segera mereka rasakan pada tahun 2018 ini.

Jamaluddin menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban setiap anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi warga. “Selaku anggota DPRD Sinjai sudah menjadi tugas saya untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya.

Lanjut dia, adapun yang mendasari dirinya untuk memperjuangkan aspirasi terkait kenaikan insentif kepala desa, perangkat desa dan BPD karena kesejahteraan mereka tidak berbanding lurus dengan tanggungjawab yang diberikan.

“Selaku mantan kepala desa dan mantan ketua APDESI Kabupaten Sinjai saya sangat mengetahui bagaimana insentif yang mereka dapatkan tidak berbanding lurus dengan tanggung jawab pengelolaan anggaran dan beban kerja yang diberikan kepada kepala desa beserta perangkat desa dan BPD. Inilah dulu yang mendasari saya selaku anggota DPRD selalu mendesak Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai agar Perbup tentang pengelolaan keuangan desa segera direvisi demi kesejahteraan mereka dan hasilnya berkat perjuangan kami di DPRD, dan itu sudah dinaikkan,” jelasnya.

Adapun aspirasi warga saat diantaranya, adanya insentif imam masjid dan guru mengaji dinaikkan. “Ini sudah kami catat dan akan kami perjuangkan,” kata Jamaluddin. (*)


div>