JUMAT , 23 FEBRUARI 2018

Reses Pahlevi Dibarengi Buka Bersama

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Juni 2017 22:38
Reses Pahlevi Dibarengi Buka Bersama

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Andi Pahlevi bercengkrama dengan kosituennya saat melakukan reses yang dibarengi buka puasa bersama di Kelurahan, Jumat (16/6). Foto: Md Fajar/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Andi Pahlevi  menggelar reses Masa sidang ke tiga tahun 2017, yang dirangkaikan dengan buka bersama yang di gelar Kelurahan Layang,  Jumat (16/6).

Dari hasil reses tersebut beberapa keluhan yang didapatkan oleh legislator fraksi Partai Gerindra ini seperti, masih banyaknya genangan jika hujan, kurang maksimalnya pemaksimalan drainase, serta pengerjaan paving block.

“Memang banyak warga minta memperbaiki infrastruktur seperti  masih banyak genangan, drainase saluran, dan jalan paving block yang harus di perbaiki,” ungkapnya.

Pope-sapaan akrab Andi Pahlevi ini menambahkan, pada reses sebelumnya keluhan masyarakat seperti raskin, persoalan sampah sudah terakomodir dengan baik. “Terakhir persoalan sampah itu terlambat, raskin sudah mulai berkurang,” ucapnya.

Olehnya itu, lanjut Pahlevi, yang merupakan legislator Daerah Pemilihan (Dapil 2) yang meliputi kecamatan Wajo, Ujung Tanah, Bontoala, dan Tallo ini akan kembali berkoordinasi dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar terkait keluhan warga itu. “Kita akan kawal ke dinas terkait, agar hal itu bisa direalisaikan karena itu menjadi penting dan menjadi tugas kami sebagai wakil rakyat,” jelasnya.


div>