KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Resmi! Barcelona Umumkan Neymar Telah Bayar Klausul Jual 222 Juta Euro

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 04 Agustus 2017 11:13
Resmi! Barcelona Umumkan Neymar Telah Bayar Klausul Jual 222 Juta Euro

Neymar resmi angkat kaki dari Barcelona. foto: net

JAKARTA – Setelah Barcelona mengumumkan kepastian keinginan Neymar untuk hengkang dari klub, bintang Brasil itu sepertinya benar-benar akan pergi.

Sempat disinyalir mendapat kendala dari pihak Divisi Primera yang menganggap harga 222 juta euro Neymar akan merusak aturan Financial Fair Play, agen legal sang pemain membuat langkah yang berbeda.

Barcelona baru saja memastikan bahwa Neymar bukan lagi bagian dari mereka. Hal ini dijealaskan secara detail.

“Pada Kamis siang (3/8) waktu Spanyol, agen legal Neymar datang sendiri ke kantor Barcelona untuk membayar klausul jual 222 juta euro atas nama Neymar,” tulis mereka.

“Hal ini terjadi berkaitan dengan pemutusan kontrak sepihak yang disetujui kedua belah pihak. Dengan demikian, klub akan menyampaikan kepada UEFA rincian proses di atas, agar mereka bisa menentukan pertanggung jawaban atau indisipliner yang mungkin timbul dari kasus ini,” pungkas dia.

Dengan kepastian ini, tinggal menunggu waktu Paris Saint-Germain untuk mengumumkan transfer sang pemain. Meski begitu, entah itu akan terjadi cepat atau lambat karena proses harus melewati UEFA terlebih dahulu. (jpg)


div>