SELASA , 16 OKTOBER 2018

Resmi Bergabung dengan NasDem, TSM All Out Menangkan FAS

Reporter:

Anastasya

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 22 Juni 2018 21:13
Resmi Bergabung dengan NasDem, TSM All Out Menangkan FAS

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) memasangkan jaket dan topi NasDem kepada H Tasming Hamid (TSM) sebagai tanda resminya TSM bergabung dengan partai besutan Surya Paloh.. RMS menginstruksikan, begitu TSM bergabung bersama Nasdem, totalitas memenangkan FAS adalah harga yang tak bisa ditawar.

“Saya senang karena dikubu kita bergabung orang-orang baik, enerjik, dan mau melihat Parepare maju dan berkembang. Sibawaki menangkan FAS, sibawaki mewujudkan harapan baru Parepare,” kata Bupati Sidrap ini.

Sementara TSM yang datang bersama ratusan loyalisnya TSM Community, dan ratusan warga Sibolata dalam kampanye FAS, Jumat, (22/6/2018 di lapangan Andi Makkasau Parepare menyatakan dukungan kepada FAS.

“Ada dua alasan utama, mengapa saya rela tinggalkan DPRD demi FAS. Pertama, Parepare butuh pemimpin yang tidak hanya membangun fisik (infrastruktur), kita butuh pemimpin yang berorientasi pembangunan Sumber Daya Manusia. Memberdayakan masyarakat agar sejahtera,” urai Tasming.

Kedua, FAS di mata Tasming adalah figur sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge, sehingga layak didukung untuk memimpin Parepare.

“Beliau orang yang menghormati dan tidak membeda-bedakan orang. Dekat dengan masyarakat. Ini yang kita butuhkan,” tegasnya. (MP1)


div>