KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Resmi Beroperasi, Mal Nipah Hadirkan Konsep Ruang Terbuka Hijau

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 08:00
Resmi Beroperasi, Mal Nipah Hadirkan Konsep Ruang Terbuka Hijau

Director Of Operation & Development PT. Kalla Inti Karsa Fadly Rifai Kasim saat melaksanakan press conference akhir pekan lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Nipah Mal & Office Building melaksanakan Soft Opening Jumat (6/4) lalu. Satu unit bisnis terbaru dari PT Kalla Inti Karsa ini menghadirkan kawasan komersial hijau pertama di wilayah Indonesia Timur dengan konsep green building.

Director Of Operation & Development PT. Kalla Inti Karsa Fadly Rifai Kasim, mengatakan,
Konsep green building sangat mempertimbangan lingkungan dalam setiap aspek konstruksi dan bangunan. Dibangun dalam sebuah tatanan kota yang menyajikan suasana alam yang humanis dan nyaman dalam interaksi kehidupan masyarakat perkotaan.

“Kami berkomitmen penuh untuk memenuhi setiap aspek green building terhadap pembangunan Nipah Mall & Office Building mengingat lokasi yang berada di tengah perkotaan, Mal ini akan menjadi tempat nongkrong baru untuk semua kalangan, dan pusat kegiatan baru untuk masyarakat,” ungkapnya.

Saat ini, pembangunan Nipah Mal hampir rampung, ditargetkan tiga bulan kedepan akan selesai dan siap untuk grand Lauching.

“Sudah ada 121 Tenant yang mendaftar sudah 40 persen yang sudah masuk, paling banyak Fashion dan makanan,” bebernya.

Secara keseluruhan bangunan Nipah Mall & Office Building memiliki luas 121,426 sqm dengan luas tanah 3,5 Ha. Untuk area mal memiliki luas area 74,352 m2 dan luas area office sendiri yaitu 15,440 m2.

“Keunggulan lain dari Nipah Mall selain menyajikan konsep yang berbeda, mal ini juga menyediakan public area dengan luasan kurang lebih 19,700 m2, dilengkapi berbagai fasilitas ini memiliki 6 lantai untuk area mal dan 10 lantai untuk area office, dengan kapasitas area parkir sebanyak 1200 lot dan tersedia di masing-masing lantai,” jelasnya.

Selain itu, Nipah Mall juga akan dilengkapi dengan sebuah ruang kreatif yang disebut dengan Nipah Creative Ecosystem. Nipah Creative Ecosystem merupakan sebuah ruang kolaborasi bagi millenials untuk mendukung kreatifitas dan inovasi baru di Kota Makassar.

“Creative Ecosystem ini dihadirkan tidak hanya sebagai sebuah ruang kreatif tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area exhibition, area event, area kelas, hingga area retail yang akan mendukung segala bentuk kegiatan di Nipah Creative Ecosystem,” tutupnya. (*)


div>