SENIN , 22 OKTOBER 2018

Resmi Beroperasi, Puang Wisata Utamakan Pelayanan Terbaik Kepada Jemaah

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 03 Agustus 2018 18:17
Resmi Beroperasi, Puang Wisata Utamakan Pelayanan Terbaik Kepada Jemaah

Grand opening Puang Wisata di Jalan Rusa, Jumat (3/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Biro perjalanan umrah Puang Wisata resmi beroperasi. Anak perusahan dari Alhamdi Global Wisata tersebut melaksanakan grand opening di Jalan Rusa, Jumat (3/8).

Direktur Alhamdi Grup H Muhammad Tauhid Hamdi, mengatakan, jika Alhamdi Global Wisata yang melayani Umrah, Umrah Plus, Haji Khusus, dan Wisata Muslim menengah ke atas, maka Puang Wisata hadir untuk kalangan menengah kebawah dengan memberikan pelayanan terbaik sebagai prioritas utama.

“Banyak yang bilang Alhamdi mahal, nah ini lah jawaban yang kami berikan kepada masyarakat Puang Wisata hadir dengan pelayanan yang terbaik dan tidak mahal masyakarakat sudah bisa umrah,semoga kedepannya Puang Wisata terus berkembang dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” ungkapnya saat ditemui Rakyat Sulsel.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp23 juta sudah bisa melaksanakan umrah tidak perlu menunggu terlalu lama, menggunakan pesawat terbaik serta hotel yang dekat dengan masjidil haram dan Mesjid Nabawi.

“Umrah selama sembilan hari mendapatkan fasilitas hotel bintang lima yang lokasinya tidak jauh dari tempat ibadah. Pemberangkatan pertama Puang Wisata sendiri akan dilaksanakan September mendatang dengan target jamaah 250 orang,” bebernya.

Sementara itu, Direktur dan Pembinaan Umrah dan Haji Kementrian Agama RI M Arfi Hatim berharap, semoga kehadiran Puang Wisata tersebut di Makassar bisa menjadi alternatif yang aman dan nyaman untuk jamaah untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Ini merupakan nama yg unik dan nama yang bagus, puang merupakan nama gelaran untuk Bugis Makassar, semoga bisa menjaga kehormatan nama tersebut dimata masyakarat dengan memberikan pelayanan yang nyaman dan aman,” tambahnya.

Tujuan penyelenggara haji dan umrah sendiri para travel harus memiliki tiga hal yakni pelayanan, pembinaan dan perlindungan. Jika tiga hal tersebut terpenuhi maka masyakarat bisa melaksanakan ibadah umrah denga lancar.

“Untuk memperangkatkan jamaah umrah jangan terlalu lama, saya fikir dalam jangka waktu tiga bulan seluruh persyaratan berkas sudah selesai, dan sudah bisa diberangkatkan,” pungkasnya.

Puang wisata, telah mengantongi izin Kementerian Agama RI sejak Maret 2018, sebagaimana dalam Surat Keputusan Menteri Agama RI no 199 tahun 2018 tentang penetapan izin PT Puang Wisata sebagai penyellenggara perjalanan ibadah umrah.(*)


div>