SENIN , 22 OKTOBER 2018

Resmi Dibuka, SKBKT Maros Jadi Ajang Silaturahim

Reporter:

Iqbal

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 Agustus 2018 22:30
Resmi Dibuka, SKBKT Maros Jadi Ajang Silaturahim

Foto bersama saat persemian Study Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) Tingkat Kabupaten Maros di Lapangan Desa Pucak, Tompobulu (02/08/2018). (Iqbal/RakyatSulsel)

MAROS, RAKYATULSEL.COM – Study Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) Tingkat Kabupaten Maros dibuka secara resmi di Lapangan Desa Pucak, Tompobulu (02/08/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri atas perwakilan dari masing-masing Karang Taruna tingkat Kecamatan se-Kabupaten Maros ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Maros, H. Syamsir yang ditandai dengan servis bola Volley.

Dalam pembukaan tersebut, Syamsir berharap silaturahim antar pemuda dapat terjalin dengan baik dan semakin harmonis.

“Kegiatan ini diharapkan bukan hanya sebagai pertandingan belaka, lebih dari itu, kegiatan ini kami harapkan menjadi ajang silaturahim antar pemuda khususnya Karang Taruna se-Kabupaten Maros sehingga nantinya dapat memperbarui semangat kita, serta terjalin keharmonisan di antara kita semua,” ujarnya, Kamis (02/08).

Dia menjelaskan jika pemuda merupakan elemen yang sangat penting bagi peningkatan kesejahteraan sosial.

“Kegiatan semacam ini tentunya diharapkan lebih ditingkatkan intensitasnya, sebab pemuda adalah elemen sangat penting yang membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan sosial yang merata,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros, Saharuddin mengatakan, jika pada kegiatan ini akan ditetapkan juara umum serta pencarian atlet untuk mewakili Maros pada lomba tingkat provinsi nanti. (*)

“Jadi setelah kegiatan ini akan langsung ditetapkan juara umumnya, dan tentu ada pencarian atlet untuk mewakili kabupaten ke SKBKT Tingkat Provinsi yang akan digelar bulan depan di Lolai, Toraja.” Tutur Pria yang akrab disapa Bang Datu itu. (*)


div>