RABU , 14 NOVEMBER 2018

Resmi Gabung Golkar, Ini Alasan Deng Ical Tinggalkan Demokrat

Reporter:

Suryadi

Editor:

Lukman

Senin , 05 Februari 2018 01:28
Resmi Gabung Golkar, Ini Alasan Deng Ical Tinggalkan Demokrat

Nurdin Halid saat menyerahkan SK kepengurusan kepada Syamsu Rizal, kediaman pribadinya, Jl. Mapala Makassar, Minggu (4/2/2018).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) resmi bergabung dengan partai Golkar. Hal tersebut ditandai dengan pemasangan atribut berupa almamater warna kuning serta pemberian KTA oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel kepada Deng Ical di kediaman Pribadi NH, Jl. Mapala Makassar, Minggu (4/2/2018).

Deng Ical diketahui mengundurkan diri dari sekretsris DPD Partai Demokrat Suslel sejak tanggal 27 Januari 2018 lalu. Di Golkar, Deng Ical dipercaya menjabat sebagai wakil ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM.

“Penyerahan SK dan jabatan baru. Deng Ical resmi di Golkar sebagai Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM,” singkat NH setelah mengenakan jaket kepada Deng Ical.

Sementara itu, Deng Ical dalam sambutanya sangat berterima atas jabatan baru yang diberikan oleh partai Golkar.

Eks elite partai Demokrat Suslel ini mengungkapkan alasan mundur dari partai yang selama ini membesarkan dirinya hingga menjadi 02 di pemerintahan Kota Makassar.

“Saya mau sampaikan kalau saya ini tidak mau meninggalkan partai Demokrat yang membesarkan saya. Tapi saya memilih ke Partai lain karena partai Demokrat tak mendukung kader sendiri di Pilkada,” kata Deng Ical.

Oleh sebab itu, mantan ketua Bappilu partai Demokrat itu setrlah resmi bergabung di Golkar. Ia berjanji akan memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel Juni mendatang.

Bahkan, ia berjanji tak mengecewakan elite partai Golkar pada momentum Pilkada 2018 dan Pemilihan Umum 2019 mendatang. Dengan begitu ia mengajak semua masyarakat untuk mendukung dan memenangkan NH-Aziz.

“Saya janji tak mengkhianati amanah ini. Oleh sebab itu, saya ajak kita semua untuk memperjuangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” pungkasnya. (*)

 


div>