SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Resmi Gabung Milan, Rodriguez Pilih Nomor Punggung Unik

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 09 Juni 2017 15:36
Resmi Gabung Milan, Rodriguez Pilih Nomor Punggung Unik

Ricardo Rodriguez jadi rekrutan ketiga AC Milan pada musim panas tahun ini. foto: acmilan.com

JAKARTA – AC Milan bergerak begitu cepat dalam aktivitas transfer. Bursa transfer musim panas tahun ini memang baru dibuka pada 1 Juli mendatang, tapi AC Milan sudah merekrut tiga pemain anyar, yang terbaru adalah Ricardo Rodriguez.

Pada Kamis (8/6), AC Milan mengumumkan transfer bek kiri Timnas Swiss itu dari klub asalnya VfL Wolfsburg. Rodriguez telah merampungkan tes medis satu hari sebelumnya, atau Rabu (7/6/2017). Dia pun menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama I Rossoneri -julukan AC Milan.

“Saya merasa bahagia bisa berada di sini dan bermain untuk tim ini. Saya ingin berterima kasih kepada Wolfsburg, suporter, dan rekan-rekan setim atas periode sukses dan tidak terlupakan,” ucap Rodriguez di laman resmi AC Milan.

Dengan AC Milan, Rodriguez memilih nomor kostum yang terasa asing sepanjang kariernya. “Saya akan mengenakan kostum bernomor 68 karena itulah tahun kelahiran ibu saya,” kata Rodriguez memberi alasan mengenai pemilihan nomor unik tersebut.

Rodriguez sendiri menjadi rekrutan ketiga AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta.

AC Milan pun kabarnya belum akan berhenti belanja pemain. Mereka terus dikaitkan dengan striker Real Madrid, Alvaro Morata, dan beberapa nama besar lain. Sejak kedatangan konsorsium asal Tiongkok, AC Milan memang memiliki dana segar untuk belanja besar-besaran pada musim panas ini. (jpg)


div>