SABTU , 21 JULI 2018

Resmi Jadi Ketua NasDem Pangkep, Irwan Segera Evaluasi Struktur

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 29 Februari 2016 17:30

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Pangkep, Muhammad Irwan yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pangkep menegaskan, akan segera melakukan evaluasi struktur partai hingga ke tingkat ranting. Irwan yang mengaku sudah mengantongi SK penunjukannya sebagai ketua juga menunjuk Zainal Razak sebagai Sekretaris DPD.

“Hal yang mendesak dan harus kami lakukan adalah evaluasi struktur. Saya akan evaluasi pengurus kecamatan sampai ke ranting, kami pasang orang-orang yang mau bekerja sesuai visi partai NasDem, restorasi,” kata Irwan saat ditemui di kantor DPRD Pangkep, Senin (29/2).

Ia membantah jika evaluasi yang akan dilakukannya pembersihan ini adalah bentuk balas dendam kepada ketua DPD sebelumnya. Irwan menuturkan, masih akan mempertahankan pengurus lama yang siap bekerja. “Tidak ada pembersihan. Di SK masih ada nama-nama pengurus lama. Tapi evaluasi otu adalah kebutuhan partai. Partai NasDem ini partai besar, kami butuh orang yang mau bekerja,” ucapnya.

Penunjukan Irwan sebagai Ketua DPD Partai NasDem Pangkep ini juga diharap mengakhiri polemik tentang kekosongan jabatan ketua DPD Partai NasDem di Pangkep. Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Dahlan Gege membenarkan tentang adanya SK Irwan sebagai ketua.

Irwan dinilai memiliki komitmen dan memenuhi persyaratan yaitu mengadakan kantor sekretariat dan membangun infrastruktur partai hingga ke tingkat bawah. Terkait evaluasi, Dahlan mendukung upaya Irwan, menurutnya hal itu harus dimaknai sebagai kerja membangun partai lebih baik kedepan.

“Evaluasi itu pembangunan menjadi lebih baik jangan maknai sebagai pembersihan atau pemecatan. Karena di NasDem tidak ada pemecatan kader yang ada reposisi, itu biasa di NasDem,” kata Dahlan saat dihubungi.

“Irwan sudah ditunjuk ketua. Dia menyanggupi untuk memenuhi syarat yaitu pengadaan kantor sekretariat dan pembangunan infrakstruktur partai sampai ke tingkat desa,” pungkasnya.


div>