SENIN , 16 JULI 2018

Resmi Mendaftar, Rajab Siap Nyaleg Lagi

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Minggu , 08 Juli 2018 22:40
Resmi Mendaftar, Rajab Siap Nyaleg Lagi

M Rajab saat mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jl. Bontolempangan Kota Makassar, Minggu (8/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi NasDem, M Rajab kembali meramaikan pemilihan Calon Legislatif (Caleg) periode 2019-2024.

Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel tersebut akan maju di Pileg 2019 dari dapil yang sama, yakni Sulsel 11 atau Luwu Raya. Bahkan Wakil Ketua Komisi E DPRD Susel ini telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jl. Bontolempangan Kota Makassar, Minggu (8/7).

“Hari ini saya menyerahkan berkas sebagai Bacaleg Provinsi Sulawesi Selatan, dapil Sulsel 11 (Luwu Raya),” ujar Rajab.

Terkait alasannya tetap bertahan untuk maju di level provinsi, Rajab menegaskan, dia telah menerima amanah dari partai dan siap untuk menjalankannya.

“Bagi saya, kita ini kan kader partai, apapun yang menjadi tugas partai terhadap kita maka itu akan kita laksanakan. Dan Partai NasDem meminta saya untuk tetap bertahan, supaya berproses secara matang di provinsi, agar bisa membackup partai di level menengah dan bawah masyarakat,” jelas Plt Ketua DPD NasDem Kota Palopo.

Majunya sebagai kandidat DPRD menurutnya saat ini Luwu masih butuh perhatian khususnya pembangunan. “Bagi saya Luwu Raya di level provinsi harus mendapatkan perhatian khusus, karena wilayah ini membutuhkan pembangunan,” tambahnya. (*)


div>