RABU , 18 JULI 2018

Resmi Mundur dari Kelantan FA, Ferdinand Berpeluang Kembali ke PSM

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 20 Maret 2018 09:30
Resmi Mundur dari Kelantan FA, Ferdinand Berpeluang Kembali ke PSM

int

RAKYATSULSEL.COM– Kabar mengejutkan datang dari Negeri Jiran. Ferdinand Sinaga resmi mengundurkan diri dari klub Malaysia, Kelantan FA, meski baru beberapa bulan bergabung. Ferdinand dan Kelantan FA resmi berpisah pada Senin (19/3).

Pengunduran diri Ferdinand diumumkan setelah eks striker Persib Bandung dan PSM Makassar itu bertemu dengan Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan. Faktor keluarga menjadi alasan Ferdinand mundur. Istri Ferdinand tengah menunggu proses kelahiran.

“Ferdinand memilih mundur dari Kelantan FA lebih awal karena faktor keluarga. Kontrak dia berakhir pada Senin (19/3) dan pihak Kelantan FA memberikan gaji penuh untuk bulan ini,” sebut Bibi Ramjani seperti dilansir media Malaysia,¬†sinarharian.com.my.

Ferdinand Sinaga saat mengenakan kostum PSM Makassar (Tawakkal Basri/Fajar)

“Selama ini Ferdinand menunjukkan sikap yang baik dan kami sangat menghargainya. Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dalam waktu singkat,” imbuh Bibi Ramjani.

 

Dengan kepastian mundurnya Ferdinand, kans dia kembali ke PSM terbuka lebar. Media di Malaysia sendiri meyakini Ferdinand akan kembali ke Juku Eja dan kembali dilatih Robert Rene Alberts.

PSM sendiri memang memiliki kans untuk menggaet kembali Ferdinand. Saat ini, PSM baru mendaftarkan 29 pemain untuk Liga 1 2018. Seperti diketahui, kuota pemain peserta Liga 1 2018 selain Persija Jakarta dan Bali United adalah 30 pemain.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada keterangan dari PSM mengenai kemungkinan menampung kembali Ferdinand. Andai benar kembali, dia akan menjadi sosok yang tepat untuk menambah ketajaman PSM.

(JPC)


div>