RABU , 21 NOVEMBER 2018

Resmi Nahkodai FKPPI Parepare, Erna Taufan Komitmen Bentuk Jiwa Religius Pengurus

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 01 April 2017 13:16
Resmi Nahkodai FKPPI Parepare, Erna Taufan Komitmen Bentuk Jiwa Religius Pengurus

PELANTIKAN KETUA FKPPI SE-SULSEL- Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyerahkan bendera petaka kepada Ketua FKPPI Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan di halaman rujab Gubernur, Makassar, Sabtu, (1/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM- Istri Walikota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan resmi dilantik sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Kota Parepare oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Pelantikan yang dilakukan kepada Ketua FKPPI se-Sulsel ini dilakukan di halaman rumah jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu, (1/4) dengan ditandai penyematan pin dan penyerahan bendera petaka.

Ditanyai mengenai langkah awalnya usai dilantik, Putri dari Purnawirawan Haruna Rasyid ini berkomitmen membangun jiawa religius bagi para pengurus. Selain itu, membentuk kepribadian wirausaha atau entrepeneur pengurus juga menjadi skala perioritasnya.

“Langkah awal yang akan saya lakukan adalah membentuk terlebih dahulu religius para pengurus di bidang dakwah. Kita akan lakukan pengajian rutin,” beber anak sulung dari 12 bersaudara ini.

Erna menguraikan, pembentukan karakter berjiwa religius merupakan tameng bagi para pengurus untuk melangkah pada tahap berikutnya.

“Pertama yang harus dibentuk adalah religiusnya, kalau itu terbentuk maka baik pula semua bidang lain. Nantinya kita juga akan bentuk jiwa wirausahanya. Sekretariat yang disediakan Pak Wali akan kita jadikan Cafe Kolong,” terang srikandi bergelar sarjana ekonomi ini. (nia)


Tag
div>