SELASA , 18 DESEMBER 2018

Resmikan Amal Usaha IPERMA Rappokalling, Kanita: Kita Harus Dorong Kemandirian Pemuda

Reporter:

RRS

Editor:

Jumat , 09 November 2018 06:43
Resmikan Amal Usaha IPERMA Rappokalling, Kanita: Kita Harus Dorong Kemandirian Pemuda

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Nurkanita Maruddani Kahfi menghadiri undangan peresmian Amal Usaha Ikatan Pemuda Remaja Masjid Muhajirin Muhammadiyah (IPERMA) Rappokalling. Kamis (8/11).

Amal usaha yang didirikan oleh IPERMA tersebut berupa Warung Kopi serta Lapak Baca.

Kanita dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas lahirnya kreativitas dalam membangkitkan jiwa enterpreneurship utamanya dikalangan pemuda.

“Saya turut berbahagia dan memberi apresiasi yang tinggi bagi anak-anak muda khususnya di Kelurahan Rappokalling ini yang mampu melahirkan kreativitas dalam bentuk Amal Usaha. Ini adalah sebuah langkah besar dalam mendorong kemandirian dikalangan pemuda,” ucap Kanita.

Tokoh perempuan muda Sulsel ini juga menambahkan bahwa semangat kewirausahaan pemuda wajib diperhatikan dan didukung sebagai upaya mewujudkan pemuda yang berdaya.

“Harapan kita anak-anak muda Indonesia khususnya di Sulsel dapat menjadi kaum muda yang berdaya. Pemerintah wajib membuka peluang yang sebesar-besarnya dalam pendirian Amal Usaha seperti ini. Semoga ini dapat menular di kalangan pemuda daerah lain,” tegas politisi muda PAN tersebut.

Kanita yang maju sebagai calon legislator Provinsi Sulsel di Dapil Makassar A berjanji akan menjadikan pengembangan sumber daya manusia khususnya dikalangan pemuda sebagai fokus perjuangan jika kelak terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulsel.

“Sebagai anak muda yang kini berjuang menuju kursi parlemen, salah satu fokus saya adalah mengupayakan kebijakan daerah yang berpihak pada pengembangan sumber daya manusia khususnya untuk kalangan pemuda,” pungkasnya.

Kegiatan peresmian amal usaha ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat seperti RW, RT, Ketua Pemuda Muhammadiyah, serta Majelis Taklim Masjid Muhajirin Rappokalling.


Tag
div>