KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Resmikan Posko, Ribuan Warga Majauleng Berikrar Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 06 Februari 2018 20:40
Resmikan Posko, Ribuan Warga Majauleng Berikrar Dukung PAMMASE

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) saat meresmikan posko pemenangan Kecamatan Majauleng, Senin (5/2/2018).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) meresmikan posko pemenangan Kecamatan Majauleng, Senin (5/2/2018).

Peresmian Rumah PAMMASE disaksikan tokoh masyarakat dan dihadiri ribuan masyarakat setempat. Mereka menyambut pasangan PAMMASE dengan penuh kehangatan. Salaman dan berpelukan.

Duo Amran sangat terlihat kompak. Keduanya memakai batik dengan warna dan motif yang sama dipadu peci berwarna hitam.

PAMMASE mengaku bahagia dengan penyambutan yang begitu meriah nan sederhana tersebut. Mereka berharap rumah tersebut bisa menangkap aspirasi masyarakat yang ingin Wajo lebih sejahtera.

“Posko ini terbuka untuk siapapun. Yang mau datang kami persilakan untuk menyampaikan aspirasi maupun memberikan dukungan,” ucap Amran Mahmud.

Posko sendiri akan dijadikan tempat koordinasi antara relawan, tim pemenangan dan masyarakat. Untuk itu, Amran Mahmud berharap posko pemenangan ini bisa dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. “Ini rumah bersama,” tegas Amran Mahmud.

Dosen di IAI As’adiyah Sengkang ini pun tak lupa mengapresiasi para pendukung dan relawan yang terus bekerja dengan semangat hingga pemungutan suara Pilkada Wajo mendatang.

Selain meresmikan posko, PAMMASE juga memohon doa kepada warga setempat agar kelak dapat menjadi pemimpin yang amanah di Wajo jika kelak terpilih. “Butuh perjuangan yang keras dan mudah mudahan Allah memberi kemudahan semuanya,” pungkas Amran Mahmud. (*)


div>