SABTU , 20 OKTOBER 2018

Resmikan Rumah Kita di Palopo, IYL-Cakka Lantik Relawan Perempuan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 11 September 2017 15:26
Resmikan Rumah Kita di Palopo, IYL-Cakka Lantik Relawan Perempuan

Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, meresmikan posko pemenangannya "Rumah Kita" di Kota Palopo,Senin (11/09/17). Foto: (ist)

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, meresmikan posko pemenangannya “Rumah Kita” di Kota Palopo,Senin (11/09/17).

Terletak di Jalan Andi Djemma, duet yang dikenal dengan tagline Punggawa Macakka ini, memberikan pengarahan khusus di halaman rumah kita yang berlantai dua tersebut.

Dalam sambutannya, IYL menuturkan jika keberadaan rumah kita di Palopo diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Sebab selain untuk tim dan relawan, posko tersebut juga terbuka bagi siapapun yang ingin berkunjung, termasuk yang ingin menyusup.

“Dengan adanya rumah kita, ditambah filosofi Salam Punggawa, maka saya yakin rumah kita akan teduh siapapun yang masuk di dalamnya. Rumah kita nantinya di semua kabupaten/kota, siapapun boleh masuk. Termasuk yang mau menyusup. Silakan saja,” terang IYL.

Menurut dia, rumah kita merupakan rumah bersama untuk membangun Sulsel lebih baik kedepan. Sehingga siapapun yang selalu mengedepankan pemikiran positif, maka itu adalah keluarga besar Punggawa Macakka.

“Kalau sudah bisa tidak mendiskreditkan orang lain, dan selalu memaknai filosofi Salam Punggawa, maka bapak-ibu adalah keluarga besar Punggawa Macakka,” tambah pelopor pendidikan gratis di Indonesia ini.

Selain memberikan pengarahan, IYL-Cakka yang masing-masing didampingi istrinya, mengukuhkan Relawan Perempuan Selalu Bersama Punggawa Macakka.


div>