JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Resmikan Rumah Kita di Sidrap: Ini Rumah Rakyat, Semua Bisa Masuk

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Maret 2018 17:46
Resmikan Rumah Kita di Sidrap: Ini Rumah Rakyat, Semua Bisa Masuk

Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar meresmikan Posko Rumah Kita Sidrap yang terletak di Jalan poros Pare- Sidrap, Minggu ( 25/3). (ist)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar meresmikan Posko Rumah Kita Sidrap yang terletak di Jalan poros Pare- Sidrap, Minggu ( 25/3).

Peresmian posko berlantai dua ini digelar secara sederhana ditandai dengan pengguntingan pita dan makan malam bersama seluruh tim pemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar di kabupaten penghasil beras itu.

Lantaran sudah melewati batas waktu kampanye, Cakka hanya menitip pesan kepada seluruh Tim Rumah Kita untuk membuka seluas- luasnya posko tersebut kepada masyarakat yang ingin menggunakannya.

” Buka 24 jam. Siapkan kopi. Sehingga masyarakat bisa betah jika berkunjung ke Rumah Kita,” katanya.

Rumah Kita, kata Cakka terbuka kepada seluruh pendukung kandidat lain yang bertarung di pilgub. Termasuk bagi relawan calon bupati- wakil bupati di pilkada Sidrap.

” Jangan karena kita berbeda, Rumah Kita tertutup untuk mereka. Silaturahmi itu penting. Pilkada atau pilgub urusan ke sekian,” kata Kandidat Wakil Gubernur No 4 itu.

Ketua Rumah Kita Sidrap, Wahyu, menyebut Rumah Kita merupakan sentral informasi pemenangan IYL- Cakka di Sidrap. Bagi masyarakat yang ingin datang dan mengetahui program- program IYL- Cakka bisa datang.

” Yang mau sekadar datang minum kopi kami silahkan. Di sini tidak ada sekat. Mari kita berbaur dalam perbedaan,” kata Wahyu yang mendampingi Cakka selama masa kampanye di Sidrap, kemarin. (*)


div>