RABU , 21 NOVEMBER 2018

Restoran Asal Korea Hadir di Mall PIPO

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 02 Agustus 2017 00:27
Restoran Asal Korea Hadir di Mall PIPO

Tampak restoran korea, Chung Gi Wa yang berada di Pipo Mall.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu restoran korea, Chung Gi Wa melebarkan sayapnya ke Provinsi SulSel, khususnya kota Makassar. Kali ini, hadir di Mall Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (1/8).

Chung Gi Wa merupakan restoran yang menyediakan berbagai varian makanan korea, khususnya Barbeque. Restoran ini, pertama kali hadir di kota Makassar tepatnya di Mall PIPO, yang akan resmi beroperasi pada tanggal 2 Agustus 2017 besok, berlokasi di Upper Ground.

Owner Chung Gi Wa, Miss Lee menyampaikan kehadirannya di kota Makassar dan memilih Mall Phinisi Point sebagai tempat merintis usahanya, karena diketahui bahwa Mall yang baru berdiri ini cukup terkenal diberbagai kalangan masyarakat SulSel.

“Kehadiran Chung Gi Wa disini, karena untuk memperkenalkan kepada masyarakat Makassar bagaimana daya citarasa makanan khas Korea. Disamping itu, restoran Chung Gi Wa pertama di kota Makassar,” ujar Miss Lee saat ditemui, Selasa (1/8).

Dia menambahkan, ada berbagai menu khas korea yang disajikan, salah satunya Haemul Pajenion dan jenis pancake seafood khas korea dengan harga yang cukup terjangkau.

“Pancake ini berbeda dengan pancake pada umumnya karena memiliki rasa yang gurih dengan kerenyahan pada teksturnya. Sedangkan untuk harganya sendiri, cukup murah dan sangat terjangkau untuk semua kalangan. Jadi, tak perlu jauh-jauh pergi ke Korea untuk mencicipi makanan khas Korea, tinggal ke Mall PIPO sudah bisa merasakan kenikmatan dan kelezatannya,” ungkapnya.

Dia melanjutkna, restoran Chung Gi Wa mempunyai 14 cabang di seluruh kawasan Indonesia ini, yang menggunakan bahan makanan yang sangat berkualitas, contohnya daging impor.

[NEXT-RASUL]

“Bahannya sendiri, ada yang lokal dan impor, seperti dagingnya sendiri,” imbuhnya.

Sementara itu, Corporate PR and IT Director Phinisi Hospitality, Steel Punuh mengaku merasa bahagia kehadiran Restoran Chang Gi Wa.

“Kehadirannya ini, mendapatkan animo positif dari berbagai kalangan masyarakat. Selain itu Juga dalam waktu dekat ini akan hadir tenant baru Usupso pada 4 Agustus 2017 ini akan menambah kesempurnaan Mall PIPO. Sangat cocok setelah menikmati sajian Chung Gi Wa khas korea bisa langsung ke usupso untuk hunting barang khas jepang,” pungkasnya.


div>