SENIN , 23 APRIL 2018

Restui IYL-Cakka, Syahrul Tiba di Kediaman Orang Tua

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 10 Januari 2018 08:30
Restui IYL-Cakka, Syahrul Tiba di Kediaman Orang Tua

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Kakak kandung Ichsan Yasin Limpo (IYL), Syahrul Yasin Limpo (SYL) nampaknya tak mau begitu saja menyaksikan mantan Bupati Gowa dua periode itu mendaftar ke KPU tanpa restu dan doanya.

Secara khusus, Syahrul hadir dikediaman orang tua di Jalan Haji Bau kapasitasnya sebagai keluarga untuk ikut melepas IYL-Cakka mendaftar di KPU, Rabu (10/01/2018) hari ini.

Syahrul yang tak lain Gubernur Sulsel, tiba di Jalan Haji Bau sekira Pukul 08.00 Wita. Ia langsung disambut sejumlah pengurus lintas parpol yang sejak Pukul 07.00 Wita mulai berdatangan ke kediaman Nurhayati.

Sekadar diketahui, IYL-Cakka akan bergerak ke Masjid HM Asyik untuk menjalankan Shalat Dhuha setelah meminta restu terlebih dahulu ke orangtuanya Hj Nurhayati Yasin Limpo.

 

Berdasarkan pantauan, di kediaman Ibunda IYL, sejumlah pentolan parpol memadati halaman rumah. Mereka siap mengantar duet ini mendaftar di KPU.

Mereka yang terlihat di Haji Bau, diantaranya, Ketua DPD Demokrat Ni’matullah,Ketua DPW PPP HM Aras, Ketua DPW Berkarya Andi Patabai Pabokori, para pentolan Demokrat, sejumlah pengurus Perindo, serta beberapa pengurus PAN.

Di samping itu, beberapa tokoh masyarakat juga tak mau ketinggalan ikut mengiringi pasangan Mr Komitmen ini untuk maju mewakafkan diri membangun Sulsel. (*)


div>